أهلا و سهلا

Selamat Datang | Dua puluh tahun aku menyelami dunia, itu sangat membantuku dalam memahami apa yang Tuhanku inginkan dariku untuk kukerjakan (al-Syafi`i) | Sama-sama berbuat, hanya yang tanpa ilmu lebih banyak MERUSAK-nya daripada membangun-nya (Hasan Bashri)| Mohon masukan...

Friday, December 30, 2011

أهلا و سهلا

Assalamualaikum Wr Wb
Apa kabar kawan? Semoga kita baik-baik saja selalu. Yap, sekarang saya nge-blog. Semoga bisa menumpahkan banyak tinta yang akan ditimbang dengan darah para martir di akhir nanti. Ok, sudah banyak tulisan yang bisa di-post....Ok tak kenal maka tak...wangun, mari kenalan dulu...
Ok It's me...
Welah...ini...
Ternyata bukan..oh yang ini...

Ckckckc....oke bercanda...
Yap, inilah saya
Nama saya Musa Al Azhar (nama yang mengandung doa jangka panjang dan jangka pendek, dan alhamdulillah untuk jangka pendek sudah setengah terbukti). Saya salah satu dari sekian banyak rakyat Sri Sultan HB X di Kerajaan Jogja. Sekarang sedang mengasingkan diri di negeri para Nabi, alias Mesir, guna menimba ilmu di tempat yang sudah saya idamkan (seingat saya) sejak malam dimana besoknya masuk SD pertama, Universitas al-Azhar, Cairo, Mesir. Tepatnya di fakultas Ushuluddin (Dasar-dasar agama Islam), Jurusan Hadis dan Ilmu Hadis.

Alhamdulillah masa pendidikan s1 sudah berhasil dilalui dengan cap 'OK' dari al-Azhar. Yap, meskipun belum sempurna. Mohon doa dari kawan-kawan, semoga benar-benar bisa selesai dari al-Azhar dan dapat ilmu yang bermanfaat untuk di tanah air nanti. Okay sekian dulu perkenalannya.

1 comment:

  1. Test...testt...1..2..3..dicoba (Indonesian)
    Allah...Allah...(Egyptian)

    ReplyDelete